Home > News

Transvision dan Advance Digitals Hadirkan Hiburan Canggih di Layar Lebar Keluarga Indonesia

Menawarkan lebih dari sekadar tontonan biasa, streaming 80 Live TV channel kualitas HD 1.000 VOD dan fitur Catch-up TV.

"CubMu dan Advance Digitals berkomitmen menghadirkan pengalaman hiburan berkualitas tinggi yang bisa dinikmati seluruh keluarga Indonesia," tarang Brando Tengdom.

Sementara itu, Presiden Direktur Advance Digitals, Teddy Tjan, mengatakan sebagai perusahaan dalam negeri yang memproduksi piranti elektronik berbasis teknologi informasi dan komputasi, Advance Digitals menawarkan produk-produk dengan kualitas terbaik dan teknologi canggih namun ekonomis dari sisi harga.

“Kami sangat antusias dengan kolaborasi ini. Melalui teknologi Smart TV, kami membawa hiburan terbaik langsung ke ruang keluarga. Dengan berbagai pilihan ukuran mulai dari 24 hingga 55 inci, Advance Digitals Smart TV memastikan pengalaman menonton yang memanjakan mata dan penuh kepuasan bagi pengguna kami.”

Kolaborasi ini, lanjut Teddy, memberikan penawaran spesial kepada pelanggan, setiap pembelian Advance Digitals Smart TV akan dilengkapi dengan layanan streaming paket CubMu Premium yang bisa disaksikan di layar lebar.

Advance Digitals Smart TV dapat ditemukan di gerai elektronik terdekat di berbagai kota di Indonesia, dengan harga yang terjangkau mulai dari satu jutaan. Saat ini, Transvision sebagai operator TV berbayar juga telah memiliki produk unggulan seperti Transvision Satellite, Transvision Nusantara, dan Xstream Box.

Editor: Emhade Dahlan

× Image