Home > News

Transvision dan Advance Digitals Hadirkan Hiburan Canggih di Layar Lebar Keluarga Indonesia

Menawarkan lebih dari sekadar tontonan biasa, streaming 80 Live TV channel kualitas HD 1.000 VOD dan fitur Catch-up TV.
Seremoni gunting pita dilakukan oleh Mr. Lee (Direktur Marketing Advance Digitals Semarang), Brando Tengdom, (Direktur Marketing & Sales Transvision), dan Teddy Tjan (Presiden Direktur Advance Digitals). Foto: Dok.Transvision
Seremoni gunting pita dilakukan oleh Mr. Lee (Direktur Marketing Advance Digitals Semarang), Brando Tengdom, (Direktur Marketing & Sales Transvision), dan Teddy Tjan (Presiden Direktur Advance Digitals). Foto: Dok.Transvision

MAGENTA -- Seiring dengan pesatnya perkembangan layanan streaming over-the-top (OTT), Smart TV kini telah menjadi perangkat utama di banyak rumah tangga Indonesia. Pengguna kini dapat menikmati konten streaming langsung di layar lebar tanpa memerlukan set-top box tambahan.

Menjawab kebutuhan hiburan tersebut, Transvision menjalin kerja sama strategis dengan Advance Digitals, salah satu produsen teknologi terkemuka di Indonesia. Transvision sebagai operator TV berbayar telah memiliki produk CubMu yang merupakan platform streaming inovatif yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja.

Kolaborasi ini diluncurkan secara resmi pada 17 Oktober 2024 di kantor Advance Digitals, Mall of Indonesia oleh Brando Tengdom, Direktur Marketing & Sales Transvision, dan Teddy Tjan, Presiden Direktur Advance Digitals.

Direksi Marketing & Sales Transvision Brando Tengdom mengatakan, CubMu menawarkan lebih dari sekadar tontonan biasa, memiliki streaming +80 Live TV channel kualitas HD, +1.000 VOD dan fitur Catch-up TV.

“CubMu hadir dengan kekuatan channel dan konten Transmedia seperti Lapor pak, Arisan, Bioskop TransTV, film-film blockbuster Indonesia dan banyak lagi ragam genre lainnya mulai dari hiburan, komedi, olahraga hingga anime serta channel TV Nasional lengkap, dengan mudah bisa di akses kapan saja dan dimana saja melalui mobile phone, website dan Smart TV," kata Brando Tengdom, Kamis (17/10/2024).

Sedangkan Advance Digitals, lanjut Brando, memperkaya pengalaman menonton dengan layar lebar berkualitas tinggi. Ini adalah sinergi yang kuat untuk menghadirkan hiburan yang berbeda bagi seluruh masyarakat Indonesia.

× Image