Home > Gaya Hidup

Ternyata Kamu Juga Bisa Datang ke Acara Fashion Week, Begini Caranya

Bagi sebagian orang menghadiri pertunjukan mode papan atas merupakan impian.

3. Jadi Influencer

Mempengaruhi tentu memiliki keuntungannya sendiri. Penawaran merek, hadiah produk, dan tentu saja, undangan Fashion Week. Apakah kamu seorang blogger atau bintang TikTok yang sedang naik daun, media sosial dapat membantu kamu mengamankan kursi di Fashion Week.

4. Bekerja di bidang PR atau relawan

Mereka yang bekerja di bidang ini bekerja keras selama Fashion Week, tetapi mereka biasanya tinggal lebih lama untuk pertunjukan yang mereka rencanakan. Ini bisa jadi bonus lumayan kan? Kalau usiamu masih muda, coba hubungi firma public relation/hubungan masyarakat (PR), desainer, merek, dan lokasi pertunjukan untuk melihat apakah Anda dapat secara sukarela membantu dan masuk untuk menonton.

5. Jadi Model

Jelas, Fashion Week tidak akan berarti apa-apa tanpa model. Awasi semua casting yang sesuai dan lakukan riset untuk memastikan kamu dapat menyesuaikan tampilan agar sesuai dengan estetika yang diinginkan setiap desainer. Begitu kamu dapat satu atau dua pertunjukan, siap-siap terkejut betapa cepatnya kalender kamu terisi di antara perlengkapan, kemewahan, pertunjukan itu sendiri dan tentu saja, after party.

6. Menjadi penata rambut atau MUA

Cara lain yang membutuhkan kerja keras yang serius! Kamu adalah orang yang bertugas menyiapkan model untuk tampil di catwalk dan itu bukan hal yang mudah.

× Image