Home > News

Perpanjang Kontrak, Nick Kuipers akan Bela Persib Bandung Hingga 2025

Kuipers sudah tampil 99 pertandingan dengan empat gol bersama Persib
Nick Kuipers akan 'merumput' di Stadion Si Jalak Harupat hingga 2025. Foto: Republika/Edi Yusuf
Nick Kuipers akan 'merumput' di Stadion Si Jalak Harupat hingga 2025. Foto: Republika/Edi Yusuf

MAGENTA TODAY -- Nick Kuipers memperpanjang kontraknya bersama Persib Bandung hingga 2025. Pemain bek asal Belanda itu mengaku senang bisa melanjutkan pengabdiannya membela klub berjuluk Pangeran Biru tersebut.

"Saya sepakat memperpanjang kontrak kerja sama dengan Persib hingga tahun 2025 dan saya senang bisa lebih lama bersama tim," kata Nick Kuipers dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Senin (5/2/2024).

Pemain bernomor punggung 2 tersebut mengungkapkan, perpanjangan kontrak baru bersama Persib Bandung memiliki arti penting bagi dirinya.

BACA JUGA: Catat Bos! Pekerja Masuk Saat Pencoblosan Pemilu 2024 Berhak Uang Lembur, Ini Surat Edarannya

"Perpanjangan kontrak ini sangat berarti buat saya. Karena di sini, saya merasa berada di rumah. Saya menantikan kesempatan untuk bermain lebih banyak untuk tim," kata Kuipers.

Sementara, Head of Communication PT Persib Bandung Bermartabat, Adhi Pratama, mengatakan Kuipers diperpanjang kontraknya atas saran pelatih Persib Bojan Hodak.

"Kami melanjutkan kerja sama dengan Nick Kuipers melalui ikatan kontrak baru yang akan berakhir di tahun 2025," kata Adhi.

Kuipers mulai 'merumput' di Stadion Si Jalak Harupat pada 2019. Bersama Persib, pemain berusia 31 tahun ini sudah mencatatkan 99 penampilannya dengan torehan empat gol.

Sebelum bergabung dengan Maung Bandung, Kuipers bermain untuk untuk MVV Maastricht (2010) dan ADO Den Haag (2017).

BACA JUGA: Promo Superindo 1-7 Februari 2024: Buah Naga Merah Diskon 35 Persen, Minyak Goreng Kemasan 2 Liter Rp 29.900

Reporter: Satria Gunawan
Editor: Emhade Dahlan

× Image