Home > News

Raih Rekor Muri, CEO Indodax Jadi Orang Pertama Indonesia Bergelar S2 Ilmu Blockchain

Indodax sebagai salah satu crypto exchange terbesar di Indonesia
CEO Indodax Oscar Darmawan meraih penghargaan MURI. Foto: Indodax
CEO Indodax Oscar Darmawan meraih penghargaan MURI. Foto: Indodax

MAGENTA -- CEO Indodax Oscar Darmawan meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai orang pertama di Indonesia yang memiliki gelar Master of Science in Blockchain and Digital Currency.

Oscar Darmawan dikukuhkan sebagai pionir dalam pendidikan tingkat lanjut di bidang blockchain dan aset digital di Tanah Air pada Rabu (6/9/23) di Galeri MURI Jakarta.

BACA JUGA: Daftar Nama Peraih Ballon d'Or dari Tahun ke Tahun Sejak 1956

.

Keberhasilan Oscar di bidang tersebut bukan hanya mencerminkan dedikasinya yang luar biasa terhadap inovasi dalam industri blockchain, tetapi juga menggarisbawahi peran strategis Indodax sebagai pendorong utama perkembangan industri blockchain dan aset digital di Indonesia.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan ini. Ini merupakan sebuah pencapaian yang membanggakan bagi saya pribadi dan juga bagi Indodax. Saya berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi para generasi muda Indonesia untuk terus belajar dan mengembangkan keterampilannya di bidang blockchain dan aset digital,” kata Oscar.

Oscar juga berharap dengan adanya penghargaan ini dapat memberikan dampak positif pada perkembangan aset kripto di Indonesia.

"Dengan didapatkannya penghargaan ini, kami bertekad untuk semakin aktif dalam memajukan adopsi teknologi blockchain dan mengedukasi masyarakat tentang manfaatnya," ujarnya.

Indodax, lanjut Oscar, sebagai salah satu crypto exchange terbesar di Indonesia, akan terus berada di garis depan dalam perkembangan industri blockchain dan aset digital di Indonesia.

BACA JUGA: Ini Link Pembelian Tiket Piala Dunia U-17 2023, Buruan Beli Tiket Terbatas

Program Magister dalam bidang Blockchain...

× Image