Home > Khazanah

Cara Mengobati Sihir Cinta Guna-Guna Istri pada Suami, Baca Ayat Alquran Ini

Rasulullah mencela bentuk sihir ini karena termasuk syirik.
Ilustrasi sihir. Cara Mengobati Sihir Cinta Guna-Guna Istri pada Suami, Baca Ayat Alquran Ini. Foto: Markus Varik/Greenlander
Ilustrasi sihir. Cara Mengobati Sihir Cinta Guna-Guna Istri pada Suami, Baca Ayat Alquran Ini. Foto: Markus Varik/Greenlander

MAGENTA -- Sihir adalah salah satu cara mempergunakan setan dengan jalan menundukkannya, atau mengikat perjanjian dengannya, atau menjalin kesepakatan dengannya dengan syarat manusia itu kafir kepada Allah dan agama.

Salah satu bentuk sihir adalah sihir guna-guna. Pemicu lahirnya sihir guna-guna biasanya karena kekhawatiran istri jika suaminya melirik wanita lain atau memiliki kekasih gelap. Bisa juga karena prasangka istri jangan-jangan suaminya telah menikah lagi dengan wanita lain.

BACA JUGA: Cara Melindungi Diri dari Sihir, Salah Satunya Makan Kurma Ajwa

.

.

Gejala sihir guna-guna adalah sangat kuatnya keinginan untuk bersetubuh, cinta yang meluap-luap, ketaatan yang membabi buta dari seorang suami kepada istrinya, tidak kuat jika berada jauh darinya, dan sangat rindu untuk melihatnya.

Ibnul Atsir berkata tentang sihir guna-guna, "Segala sesuatu, baik berupa sihir maupun lainnya, yang diyakini membuat seorang perempuan lebih dicintai suaminya, jika meyakininya dapat memengaruhi takdir Allah dan melakukan sesuatu yang bertentangan dengan takdir Allah, maka ini termasuk kesyirikan."

Rasulullah juga mencela bentuk sihir seperti ini dengan sabdanya:

إِنَّ الرُّقَى وَالسَّمَائِمَ وَالتَّوَلَةَ شِرْكٌ

"Sesungguhnya ruqyah, jimat, dan guna-guna itu adalah syirik". (HR. Ahmad dan Abu Dawud).

Yang dimaksud dengan ruqyah dalam hadits ini adalah ruqyah yang mengandung kesyirikan kepada Allah Ta'ala dan permintaan bantuan kepada jin.

BACA JUGA: Doa untuk Kedua Orang Tua, Arab, Latin dan Terjemahan

× Image