Home > Gaya Hidup

10 Film Netflix Paling Banyak Ditonton, Mana Favoritmu?

Berikut, 10 film dengan angka streaming tertinggi yang dirilis dalam lima tahun terakhir.

10 Film Netflix Paling Banyak Ditonton

6. The Adam Project (2022)

Ditonton 233.160.000 jam

Film kedua dalam daftar ini yang dibintangi oleh Ryan Reynolds, The Adam Project akhirnya menyatukan keseruan komedi aksi dan sci-fi. Dibawa ke tahun 2022 secara tidak sengaja atau kebetulan, penjelajah waktu Adam Reed (Ryan Reynolds) menemukan dirinya yang berusia 12 tahun dan melanggar aturan untuk menemukan kebenaran dan menghentikan eksisnya perjalanan waktu. Meskipun mengikuti tren umum komedi aksi, para pemerannya menghasilkan film yang luar biasa hebat berkat chemistry mereka yang terlihat di layar.

.

.

7. Extraction (2020)

Ditonton 231.340.000 jam

Disutradarai oleh stuntman veteran Sam Hargrave (koordinator pemeran pengganti untuk beberapa film Marvel), Extraction adalah salah satu rangkaian aksi besar yang pasti akan menggairahkan. Setelah karier yang panjang dan menantang maut sebagai tentara bayaran yang terampil, Tyler Rake (Chris Hemsworth) membuka peluang lagi ketika dia ditugaskan mengekstraksi putra seorang penguasa kejahatan yang dipenjara dan kejam. Seperti yang dapat dibayangkan, film ini memiliki beberapa adegan aksi yang benar-benar luar biasa dan rumit di mana para aktor didorong hingga batas kemampuannya berulang kali.

BACA JUGA: Kamu Perlu Tahu, Istilah dalam Dunia Lari

8. Purple Hearts (2022)

Ditonton 228.690.000 jam

Gaya baru dalam genre romansa militer, Purple Hearts menawarkan pemeran karakter baru yang segar dan beberapa lagu orisinal terkenal yang menjadi jiwa film ini. Berjuang dengan diabetes tipe II dan mencoba masuk di industri musik, Cassie (Sofia Carson) berusaha memanipulasi sistem dengan menikahi Luke (Nicholas Galitzine), memanfaatkan keuntungan militernya saat ikatan mereka tiba-tiba tumbuh lebih kuat. Meskipun dapat diabaikan oleh beberapa orang sebagai salinan lain dari Dear John, Purple Hearts disertai dengan nada orisinalitas dan ketulusan yang membuatnya menonjol.

9. The Unforgivable (2021)

Ditonton 214.700.000 jam

Dalam penceritaan suram tentang anti-pahlawan yang dijauhi oleh masyarakat, The Unforgivable menambah kegelapan pada daftar ini yang kontras dengan norma dengan cara yang sepenuhnya diterima. 20 tahun setelah keyakinannya atas kejahatan kekerasan atas hasrat terhadap orang yang dicintai masyarakat, Ruth Slater (Sandra Bullock) mencari dengan putus asa satu-satunya orang yang ia miliki: adik perempuannya.

BACA JUGA: Menguak Misteri Crop Circle, Benarkah Bikinan Alien?

10. The Irishman (2019)

Ditonton 214.570.000 jam

The Irishman adalah kisah bertele-tele berdasarkan kehidupan Frank Sheeran. Dikenal terkait dengan orang-orang seperti Jimmy Hoffa dan keluarga kriminal Bufalino, Frank Sheeran (Robert De Niro) menjalani kehidupannya yang penuh warna dalam pengabdiannya kepada angkatan bersenjata serta jejaknya dalam sejarah kejahatan Amerika. Dengan durasi 209 menit yang luar biasa, merupakan kejutan yang menyenangkan melihat film klasik Martin Scorsese ini menemukan tempatnya di antara yang lain yang disebutkan di sini.

BACA JUGA:

▶ Inilah Bacaan Dzikir Pagi Lengkap, Yuk Amalkan

▶ Mengapa Israel Menyerang dengan Brutal Jamaah Masjid Al Aqsa?

▶ Pantangan Orang Betawi: Dilarang Makan Pisang Dempet Hingga Nyari Kutu Habis Ashar

▶ Mengapa 17 Ramadhan Diperingati Sebagai Nuzulul Quran?

▶ Kamu Sering Cegukan? Coba Cara Sederhana Ini untuk Mengatasinya

▶ Kisah Soedirman: Guru SD yang Jadi Panglima Besar Tentara Keamanan Rakyat

× Image