Home > Gaya Hidup

10 Film Netflix Paling Banyak Ditonton, Mana Favoritmu?

Berikut, 10 film dengan angka streaming tertinggi yang dirilis dalam lima tahun terakhir.
Logo Netflix. 10 Film Netflix Paling Banyak Ditonton, Mana Favoritmu? Sumber: AP Photo/Dan Goodman
Logo Netflix. 10 Film Netflix Paling Banyak Ditonton, Mana Favoritmu? Sumber: AP Photo/Dan Goodman

MAGENTA -- Salah satu layanan streaming terpopuler dan tersukses di dunia, Netflix tentu saja terkenal selama bertahun-tahun. Sejak dibuat pada 1997, Netflix telah berkembang sebagai layanan penyewaan film dan TV hingga layanan streaming yang dapat diakses secara terbuka seperti yang kita miliki saat ini.

Berikut ini, 10 film dengan angka streaming tertinggi yang dirilis dalam lima tahun terakhir, menurut What's on Netflix, dikutip di IGN South East Asia, Senin (10/4/2023).

10 Film Netflix Paling Banyak Ditonton

.

.

1. Red Notice (2021)

Ditonton 364.020.000 jam

Dibintangi oleh Ryan Reynolds serta Dwayne 'The Rock' Johnson dan Gal Gadot, Red Notice adalah film aksi popcorn yang terbukti berkali-kali diinginkan oleh penonton. Ketika seorang agen FBI dengan dendam melacak salah satu pencuri seni terhebat sepanjang masa, mereka dengan enggan bekerja sama untuk mengalahkan pencuri seni terbaik dan membalas dendam padanya. Dipenuhi dengan referensi langsung dan tidak langsung ke fenomena budaya pop dari beberapa dekade yang lalu, film ini sangat menghibur bagi setiap penonton film biasa.

2. Don’t Look Up (2021)

Ditonton 359.790.000 jam

Dari penulis komedi Adam McKay hadir Don't Look Up, film satire suram yang memainkan beberapa tema yang sangat nyata dan kontemporer. Setelah menemukan 'pembunuh planet' dari asteroid yang mengarah langsung ke bumi, Randall Mindy (Leonardo DiCaprio) dan Kate Dibiasky (Jennifer Lawrence) adalah dua astronom tak dikenal yang dipaksa untuk memulai tur pers yang menghancurkan kenyataan melalui masyarakat yang terpengaruh media sosial. Karena komedi film ini cukup gelap dan langsung, penampilan dari banyak orang di film ini membuatnya layak untuk ditonton.

BACA JUGA: Resep Herbal Prof Hembing: Cara Melebatkan dan Mengatasi Rambut Beruban

3. Bird Box (2018)

Ditonton 282.020.000 jam

Satu-satunya film horor sejati yang ditampilkan dalam daftar ini, Bird Box dibintangi oleh Sandra Bullock sebagai fokus utama dan intisari dari film tersebut. Karena sebagian besar populasi manusia melakukan bunuh diri secara menakutkan, Malorie (Sandra Bullock) dan kedua anaknya harus menerapkan satu-satunya informasi bertahan hidup yang telah mereka pelajari untuk melawan musuh spektral ini: jangan lihat. Menampilkan pemeran yang secara objektif aneh semua terperangkap dalam ruang terbatas satu sama lain, Bird Box memberikan beberapa jump scares dan citra menghantui yang telah memikat jutaan pemirsa.

4. Glass Onion: A Knives Out Mystery (2022)

Ditonton 279.740.000 jam

Kelanjutan dari sensasi misteri pembunuhan Knives Out yang terkenal, Rian Johnson mendulang sukses sekali lagi di Glass Onion: A Knives Out Mystery. Sekelompok elite kaya berkumpul bersama di sebuah pulau pribadi di Mediterania oleh teman mereka yang eksentrik dan memecah belah. Detektif terkenal Benoit Blanc (Daniel Craig) harus menyelesaikan kasus dan mengungkap dugaan perbuatan jahat. Dengan perubahan pemeran yang mencolok serta peningkatan saturasi gambar, Glass Onion membuat sekuel yang agak kartun yang anehnya sangat cocok sebagai film misteri yang hebat.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Film Romantis Arab, Layak Masuk Daftar Wajib Tonton

5. The Gray Man (2022)

Ditonton 253.870.000 jam

Ditargetkan oleh CIA setelah menemukan beberapa rahasia internal yang meresahkan, Six (Ryan Gosling) harus bertahan dari pembunuhan internasional yang brutal dan terampil agar kebenaran terungkap. Sementara plot dan kiasan yang didaur ulang selalu hadir dengan cara yang terkadang mengganggu, aksi Gosling membawa petualangan dengan penuh semangat.

BACA JUGA: NewJeans Bakal Comeback Juni Mendatang? Ini Kata Label

× Image