Home > News

Andre Taulany Turut Meriahkan Lomba Karaoke di Kemenpora

Saya dulu pernah manggung di sini tahun 1992, dulu ngga sebagus ini ruangannya, belum ada pintu-pintu.
Andre Taulany turut memeriahkan lomba karaoke di Kantor Kemenpora yang bertajuk Kemenpora Idol di Media Center Gedung Graha Pemuda Kantor Kemenpora, Senin (15/8/2023). (Foto:bagus/kemenpora.go.id)
Andre Taulany turut memeriahkan lomba karaoke di Kantor Kemenpora yang bertajuk Kemenpora Idol di Media Center Gedung Graha Pemuda Kantor Kemenpora, Senin (15/8/2023). (Foto:bagus/kemenpora.go.id)


MAGENTA -- Artis Andre Taulany turut memeriahkan lomba karaoke dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kantor Kemenpora yang bertajuk Kemenpora Idol, Selasa (15/8/2023).

Kegiatan yang dibuka Menpora Dito Ariotedjo tidak hanya menggelar perlombaan karaoke saja. Ada banyak lomba olahraga dan seni yang digelar sejak sehari lalu, di antaranya lomba terompah panjang, balap karung, balap kelereng, tarik tambang, sumpitan, futsal sarung, lomba azan, hias tumpeng dan pakaian adat serta masak nasi goreng.

BACA JUGA: Tinggi Antioksidan, Ini Segudang Khasiat Buah Manggis dan Kulitnya

.

"Saya senang sekali ada Kemenpora idol. Saya juga baru tahu ini tadi pagi," kata Menpora Dito dalam sambutannya di Media Center Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (15/8/2023) dikutip dari kemenpora.go.id.

"Terima kasih juga kepada Mas Andre yang juga telah berkontribusi di olahraga seperti voli dan industri olahraga pariwisata di otomotif melalui Prediksi yang mengkampanyekan hidup sehat keliling Indonesia dan menghargai bumi," kata Menpora Menpora Dito.

Judul lagu 'Mungkinkah' menjadi pilihan Andre saat duet karaoke bersama salah satu peserta Kemenpora Idol. Meski tak sampai selesai menyanyikannya, kehadiran Komandan Lapor Pak ini menjadi semangat tersendiri bagi pengunjung yang memadati Media Center Kemenpora.

"Sukses untuk semuanya. Terima kasih sehat terus. Pemuda Maju, Olahraga Jaya," teriak Andre disambut tepuk tangan meriah.

"Saya senang sekali dengan Pak Menpora yang masih muda dan energik ini. Pokoknya kita support terus olahraga dan pariwisata Indonesia," tambah mantan vokalis Grup Band Stinky tersebut.

Setelah itu, Menpora Dito mengajak Andre untuk berkunjung ke Ruang Teater Wisma Menpora, Auditorium Wisma Menpora, Ruang Gym, Poli Umum Poliklinik, Lapangan Tenis, GOR Bulutangkis, Perpustakaan hingga ke Ruang Pora Daycare.

"Saya dulu pernah manggung di sini tahun 1992, dulu ngga sebagus ini ruangannya, belum ada pintu-pintu," kenang Andre.

Terakhir, Andre mengucapkan terima kasih kepada Menpora yang sudah mengajak keliling Kantor Kemenpora dan makan siang. "Sehat selalu Pak Menteri. Ke depan kita buat even-even yang bagus untuk olahraga dan sebagainya," pungkas Andre.

BACA JUGA:

Pelari Asics Ramaikan Pocari Sweat Run 2023

Kisah Nabi Musa AS Menampar Malaikat yang Ingin Mencabut Nyawanya

Mengapa Valentino Rossi Dijuluki The Doctor?

Kisah Nabi Adam Minta Buah-buahan dari Surga Menjelang Kematiannya

Kisah Nabi Luth Tawarkan Tiga Putrinya Agar Tamunya tak Dimangsa Kaum Sodom

× Image