Home > News

Kelakuan Messi Saat Kunjungi Asia Tenggara, Cuma di Indonesia Datang pun tidak

Lionel Messi pernah mengunjungi Thailand, Malaysia, dan Singapura.
Lionel Messi, Angel di Maria dan Nicolas Otamendi tampak sedang bersantai di sebuah restoran di Barcelona, Sabtu (17/6/2023). Kelakuan Messi Saat Kunjungi Asia Tenggara, Cuma di Indonesia Datang pun tidak. Foto: Twitter @WeAreMessi
Lionel Messi, Angel di Maria dan Nicolas Otamendi tampak sedang bersantai di sebuah restoran di Barcelona, Sabtu (17/6/2023). Kelakuan Messi Saat Kunjungi Asia Tenggara, Cuma di Indonesia Datang pun tidak. Foto: Twitter @WeAreMessi

MAGENTA -- Rombongan Timnas Argentina telah tiba di Indonesia pada Jumat malam (16/6/2023) setelah menempuh perjalanan sekitar tujuh jam dari China.

Tim Tango akan melawan Timnas Indonesia dalam laga FIFA Matchday 2023 yang akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023).

BACA JUGA: Tiket Ludes Terjual, tapi Messi Dikabarkan tidak Jadi Datang, Pegimana Urusannya?

.

Namun, jumlah pemain tim Tango yang tiba di Indonesia tidak sebanyak saat berlaga di China. Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi tidak ikut rombongan Timnas Argentina terbang ke Jakarta.

Lionel Messi yang ditunggu-tunggu pecinta sepak bola tanah air ternyata lebih mementingkan liburannya ketimbang merumput di SUGBK. Padahal, penggemar peraih Ballon d'Or tujuh kali itu bejibun di Indonesia.

Dari empat negara Asia Tenggara yang pernah dikunjungi Lionel Messi, ini adalah perlakuan La Pulga yang paling tidak mengenakkan. Meskipun namanya tercantum dalam daftar pada laga FIFA Matchday melawan Indonesia, namun Messi tak mau bermain melawan Indonesia. Menginjakkan kaki ke Indonesia pun ia ogah.

Kelakuan Messi saat mengunjungi negara Asia Tenggara...

BACA JUGA: Sering Jadi Lalapan, Daun Pegagan Bisa untuk Obat Bisul, Amandel, Asma, dan Tifus

× Image