Home > Gaya Hidup

Taiwan Excellence Happy Run Kembali Digelar di Indonesia, Diikuti 5.000 Pelari

Acara diselenggarakan untuk memperkuat hubungan Taiwan dengan Indonesia.
Para peserta Taiwan Excellence Happy Run 2024 bersama sejumlah perwakilan dari pihak penyelenggara dan sponsor bersiap memulai lomba di start gate. Foto: Taiwan Excellence. Foto: Taiwan Excellence
Para peserta Taiwan Excellence Happy Run 2024 bersama sejumlah perwakilan dari pihak penyelenggara dan sponsor bersiap memulai lomba di start gate. Foto: Taiwan Excellence. Foto: Taiwan Excellence

MAGENTA -- Taiwan Excellence Happy Run 2024 sukses digelar dengan meriah pada Minggu 6 Oktober 2024 di Pasar Seni, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta.

Acara yang telah memasuki tahun ke-9 ini diselenggarakan untuk memperkuat hubungan antara Taiwan dan Indonesia. Melanjutkan kesuksesan dari tahun-tahun sebelumnya, acara ini kembali menunjukkan daya tarik kuat Taiwan Excellence di Indonesia.

Sebanyak 5.000 slot pelari habis hanya dalam waktu 10 menit setelah pendaftaran dibuka, dan 1.500 orang dalam daftar tunggu juga terisi dalam waktu singkat. Ini menunjukkan antusiasme besar masyarakat Indonesia terhadap Taiwan Excellence Happy Run.

Acara ini bertujuan untuk menunjukkan daya saing dan nilai inovatif produk unggulan Taiwan di pasar global. Area pameran Taiwan Excellence menampilkan 49 produk unggulan dari 20 perusahaan pemenang penghargaan Taiwan Excellence. Produk-produk tersebut mencakup berbagai industri, mulai dari elektronik konsumen, gaya hidup, olahraga & rekreasi, hingga kesehatan.

Perusahaan-perusahaan besar seperti Acer, PX, Victor, Horizon, dan SYM turut berpartisipasi dalam pameran ini. Kehadiran mereka menarik banyak pelari untuk berkunjung dan semakin memperdalam pemahaman serta ketertarikan masyarakat Indonesia terhadap produk-produk buatan Taiwan.

Acara ini juga berkolaborasi dengan PT Bank CTBC Indonesia dan organisasi nirlaba lokal, Lindungi Hutan, dalam mengadakan kegiatan penanaman pohon. Bibit-bibit pohon ini akan ditanam di wilayah Jawa Barat sebagai bagian dari upaya konservasi ekologi. Taiwan Excellence menunjukkan komitmen mereka terhadap keberlanjutan lingkungan, yang sejalan dengan kebijakan green sustainability.

Selain itu, beberapa brand besar Taiwan yang sudah lama beroperasi di pasar Indonesia juga mensponsori acara ini, seperti EVA Air, China Airlines, Starlux Airlines, dan PT Bank CTBC Indonesia. Tidak hanya memberikan dukungan penuh, brand-brand ini juga menyediakan berbagai area interaktif yang menarik bagi para pelari, termasuk stan makanan Taiwan dan area pameran produk.

Innergie, salah satu brand teknologi Taiwan, juga turut serta dalam Taiwan Excellence Happy Run 2024. Menurut Marketing Executive Innergie Indonesia, Gilang Bintang Kasih, partisipasi Innergie dalam acara ini didorong oleh keinginan untuk mendukung acara yang menggabungkan elemen olahraga dan teknologi hijau.

× Image