Home > News

Will Smith Jalan-Jalan Perdana ke Arab Saudi, Tonton Balapan Unta

Smith juga menyaksikan Grand Prix Formula Satu di Jeddah.
Aktor Will Smith menikmati akhir pekan di AlUla, Arab Saudi. Will Smith Jalan-Jalan Perdana ke Arab Saudi, Tonton Balapan Unta. Foto: Al Arabiya/Supplied
Aktor Will Smith menikmati akhir pekan di AlUla, Arab Saudi. Will Smith Jalan-Jalan Perdana ke Arab Saudi, Tonton Balapan Unta. Foto: Al Arabiya/Supplied

MAGENTA -- Bintang Hollywood Will Smith mengunjungi Arab Saudi untuk pertama kalinya selama akhir pekan lalu. Ia menghadiri balapan unta di AlUla dan Grand Prix Formula Satu di Jeddah.

Smith terlihat menjelajahi kota gurun kuno AlUla di mana dia menyaksikan Camel Cup perdana. Penyelenggara dalam sebuah pernyataan menyebut kompetisi tersebut sebagai balapan unta terkaya di dunia.

Dilansir di Al Arabiya, Senin (20/3/2023), dia juga melakukan tur ke Hegra, situs Warisan Dunia UNESCO dan pameran Fame: Andy Warhol di gedung cermin ikonik Maraya. Aktor Men in Black itu datang bersama rekannya dan menonton balapan bersama produser musik Swizz Beatz, CEO Festival Film Laut Merah Mohammed al-Turki, dan kepala petugas pariwisata AlUla Phillip Jones.

Swizz Beatz adalah orang Amerika pertama yang memiliki tim balap unta di Arab Saudi. Dia memiliki perhatian lebih untuk tim Saudi Bronx yang sedang beraksi di AlUla Camel Racing Venue.

Aktor berusia 54 tahun itu juga terlihat menghadiri Grand Prix Formula Satu di Jeddah. Dia memberi tahu Martin Brundle dari Sky Sports bahwa dia akan mendukung pembalap Inggris Lewis Hamilton. Hamilton akhirnya menempati posisi kelima dalam balapan di Sirkuit Corniche Jeddah yang dibangun khusus pada Ahad.

Baca juga:

Hanya Ada Tiga Jenderal Bintang Lima di Indonesia, Siapa Saja?

Niat Puasa Ramadhan, Arab, Latin dan Terjemahan

7 Cara Jalani Ramadhan dengan Sehat dan Happy

× Image