Home > News

Fokus Kolaborasi, Institut Fundraising Indonesia Perkenalkan Logo Baru

Perubahan logo didorong semangat untuk menunjukkan kapabilitas lembaga yang terus berkembang.
Peluncuran logo baru Institut Fundraising Indonesia. Foto: IFI
Peluncuran logo baru Institut Fundraising Indonesia. Foto: IFI

MAGENTA -- Institut Fundraising Indonesia (IFI) perkenalkan logo baru sebagai transformasi menuju masa depan dunia filantropi yang lebih berkelanjutan dan inovatif. Logo diluncurkan bertepatan dengan Sidang Pleno Indonesia Fundraising Award (IFA) 2024 di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Selasa (12/11/2024).

"Kami melakukan rebranding tidak saja sekadar perubahan logo, namun menandai kesiapan IFI mengawal dunia fundraising di era digital," ujar Direktur IFI Sri Sugiyanti pada Selasa (12/11/2024).

Perubahan logo ini mencerminkan visi dan misi IFI yang berfokus pada sustainability, kolaborasi, serta integrasi kecerdasan buatan (AI) dalam upaya-upaya penggalangan dana modern.

BACA JUGA: Asosiasi Zakat dan Wakaf Nigeria Apresiasi Peran Muhammadiyah untuk Dunia

"Kami percaya, dengan identitas baru ini, IFI akan semakin menguatkan perannya sebagai mitra utama bagi lembaga-lembaga yang bergerak di bidang penggalangan dana, baik di tingkat nasional maupun internasional," kata Sri sugiyanti.

IFI menjelaskan perubahan logo didorong semangat untuk menunjukkan kapabilitas lembaga yang terus berkembang. Filosofi logo yang menggambarkan Inisial “IFI” merupakan representasi dari fundraising dan Indonesia. Penggunaan huruf besar yang terlihat tegas menunjukan kekuatan dan komitmen dalam menjalankan misi sosialnya.

× Image