Home > News

Peringati Isra Miraj, Wali Kota Cilegon Ajak Warganya Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan

Helldy juga minta maaf atas program-program yang belum terlaksana sepenuhnya.
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menghadiri perayaan Isra Miraj di Curug Sekolah Bagendung, Kamis (8/2/2024). Foto: Diskominfo Kota Cilegon
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menghadiri perayaan Isra Miraj di Curug Sekolah Bagendung, Kamis (8/2/2024). Foto: Diskominfo Kota Cilegon

MAGENTA TODAY -- Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menghadiri Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H di Masjid Jami Al Mubarok Link, Curug Sekolah Bagendung, Kamis (8/2/2024).

"Kami merasa sangat bahagia bisa hadir dan bertatap muka langsung dengan warga Link. Curug Sekolah. Semoga silaturahmi yang terjalin hari ini menjadi berkah bagi kita semua," kata Helldy.

Dalam kesempatan tesebut, Helldy menyampaikan permohonan maaf atas program-program yang belum dapat terlaksana sepenuhnya. "Karena periode jabatan kami yang seharusnya lima tahun, kini hanya berjalan selama tiga setengah tahun. Meskipun sebagian besar janji program kami telah terlaksana, namun masih ada beberapa yang belum selesai," ungkapnya.

BACA JUGA: Catat Bos! Pekerja Masuk Saat Pencoblosan Pemilu 2024 Berhak Uang Lembur, Ini Surat Edarannya

Helldy juga mengajak semua pihak untuk merenung dan memperkuat iman serta taqwa dalam peringatan Isra Miraj ini. "Momen yang mulia ini harus menjadi panduan bagi kita semua dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan bersama," tandasnya.

"Kami berharap agar semua dapat terus mendoakan Pemerintah Kota Cilegon agar selalu diberikan rahmat dan dijauhkan dari segala hal yang dapat merugikan kota ini," sambung orang satu di kota baja tersebut.

Dengan pesan-pesan kebersamaan, kesederhanaan, dan doa bersama, peringatan Isra Miraj di Kota Cilegon tahun ini menjadi momentum yang mempererat hubungan antara pemimpin dan masyarakat dalam semangat persaudaraan dan kebersamaan yang kokoh.

BACA JUGA: Pembangkit Listrik Terapung 60 Megawatt Siap Beroperasi Awal Maret 2024

× Image