Home > News

Ini Link Pembelian Tiket Piala Dunia U-17 2023, Buruan Beli Tiket Terbatas

Total ada 24 negara yang akan berlaga di Piala Dunia U-17 2023.
Logo Piala Dunia U-17 2023. Foto: Dok FIFA
Logo Piala Dunia U-17 2023. Foto: Dok FIFA

MAGENTA -- Piala Dunia U-17 2023 bakal digelar pada 10 November hingga 2 Desember 2023. Dengan status tuan rumah, Timnas U-17 Indonesia otomatis mendapatkan jatah berlaga di event tersebut.

Total ada 24 negara yang akan berlaga di Piala Dunia U-17 2023. Tim Merah-Putih menempati grup A. Undian akan dilaksanakan di Swiss pada 15 September 2023.

BACA JUGA: Erick Thohir Datangkan Bek Tangguh dari Italia untuk Timnas, Ini Sosoknya

.

Daftar negara yang tampil di Piala Dunia U-17 2023 sebagai berikut: Indonesia, Iran, Jepang, Korea Selatan, Uzbekistan yang mewakili Asia (AFC), Burkina Faso, Mali, Maroko, Senegal (Afrika/CAF), Kanada, Meksiko, Panama Amerika Serikat (Amerika Utara, Tengah, dan Karibia/CONCACAF).

Kemudian, Argentina, Brasil, Ekuador, Venezuela (Amerika Selatan/COMMEBOL), Kaledonia Baru, Selandia Baru (Oceania/OFC), Inggris, Prancis, Jerman, Polandia, Spanyol (Eropa/UEFA).

Dikutip dari pssi.org, Kamis (7/9/2023) pendaftaran pembelian tiket pertandingan Piala Dunia U-17 2023 dilakukan secara online dengan mengklik tautan:

https://www.fifa.com/fifaplus/en/tournaments/mens/u17worldcup/indonesia-2023/register-interest.

Jika mengakses tautan tersebut, penikmat sepak bola tanah air akan dibawa ke laman khusus di situs FIFA, di mana Anda bisa mendaftar sebagai salah satu calon pembeli tiket Piala Dunia U-17.

Nanti, peminat akan diminta untuk melengkapi beberapa informasi, kemudian tinggal menunggu update dan tata cara pembelian tiket resmi ajang yang akan diikuti 24 negara, termasuk Indonesia sebagai tuan rumah. Segera mendaftar karena jumlah tiket sangat terbatas.

Setelah melakukan registrasi, para calon penonton akan mendapat email terkait pembelian tiket Piala Dunia U-17 2023. Bagi mereka yang mendaftarkan minat, bakal mendapatkan informasi lanjutan soal penjualan tiket dan berbagai penawarannya lebih awal. Buruan daftar karena jumlah tiket sangat terbatas.

BACA JUGA:

Indonesia Runner-up Piala AFF U-23, Erick Thohir Bangga dengan Perjuangan Keras Pemain

Apa Golongan Darahmu dan Olahraga Apa yang Cocok? Jawabannya Ada di Sini

Daftar Lengkap 30 Nominasi Ballon d'Or 2023: Tanpa Ronaldo, Messi dan Haaland Bersaing

Rivalitas Sudah Hilang, Cristiano Ronaldo Minta Fan tidak Benci Messi

Hasil Sidang Komdis PSSI: PSS Sleman dan Persikabo Denda Rp 50 Juta, Persija Rp 25 Juta

× Image