Home > News

Thomas Doll Izinkan Delapan Pemain Persija Perkuat Timnas Indonesia

Timnas Indonesia akan melawan Turkmenistan dan Chinese Taipei U-23.
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll dukung penih delapan pemainnya membela Timnas Indonesia. Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll dukung penih delapan pemainnya membela Timnas Indonesia. Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto

MAGENTA -- Delapan pemain Persija Jakarta dipanggil Timnas Indonesia. Ada dua agenda besar bakal dijalani Tim Garuda pada September ini.

Timnas Indonesia senior akan menjamu Timnas Turkmenistan di Surabaya, pada Jumat (8/9/2023) malam WIB. Sementara itu, Timnas Indonesia U-23 akan bertarung di babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 melawan Chinese Taipei U-23 dan Turkmenistan U-23 di Solo.

BACA JUGA: Persib Imbangi Persija 1-1, Hanif Kartu Merah
.

Pelatih Persija Thomas Doll mendukung delapan pemainnya membela Tim Merah Putih. Macan Kemayoran akan 100 persen mendukung pemanggilan Timnas karena Liga 1 2023/2024 sedang libur.

“Tentu saja mereka bisa bergabung karena kami tidak mempunyai jadwal pertandingan hingga 17 September 2023. Jadi tidak ada masalah,” kata Doll dikutip dari persija.id, Selasa (5/9/2023).

Aji Kusuma menjadi pemain Persija yang dipanggil ke skuad Timnas Indonesia senior. Sementara itu, tujuh pemain Persija lainnya dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23.

Mereka adalah Muhammad Akbar Arjunsyah, Rizky Ridho Ramadhani, Ilham Rio Fahmi, Muhammad Ferarri, Muhammad Rayhan Hannan, Dony Tri Pamungkas, dan Witan Sulaeman.

BACA JUGA:

Striker Persib David da Silva Syukuri Hasil Imbang 1-1 Lawan Persija

Ditahan Imbang Persib 1-1, Kiper Andritany Kecewa Persija tanpa Kemenangan di Lima Laga

Arema FC Tahan Imbang Persija Jakarta 2-2, Firza Andika Kartu Merah

Madura United Permalukan Persija Jakarta 2-0

On This Day: 8 Juni 632 Nabi Muhammad SAW Wafat, Umar Bin Khattab Sempat tak Percaya

× Image