Home > News

Lawan Persib, Gelandang Persija Syahrian Abimanyu Minta Doa Orang Tua

Syahrian mempunyai kebiasaan tersendiri untuk menghilangkan ketegangan sebelum bertanding.
Gelandang Persija Jakarta Syahrian Abimanyu. Foto: persija.id
Gelandang Persija Jakarta Syahrian Abimanyu. Foto: persija.id

MAGENTA -- Duel klasik dua musuh bebuyutan antara Persija Jakarta vs Persib Bandung di laga pekan ke-11 Liga 1 2023/2024 bakal tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2023), pukul 15.00 WIB.

Dalam laga sarat gengsi tersebut, gelandang Persija Syahrian Abimanyu mempunyai kebiasaan tersendiri untuk menghilangkan ketegangan sebelum bertanding. Salah satunya mendengarkan musik, dan tentunya menghubungi orang tuanya.

BACA JUGA: Ini Harga dan Link Pembelian Tiket Duel Klasik Persija vs Persib

.

“Kalau saya biasanya mendengarkan musik sebelum bertanding untuk menghilangkan stres. Selain itu saya selalu minta doa dari orang tua saya,” kata Abimanyu dikutip dari persija.id, Sabtu (2/9/2023).

Abimanyu menambahkan, mendapat tekanan dalam sepak bola sudah menjadi hal yang biasa buat saya. Tentunya para pemain memiliki ritualnya masing-masing.

“Saya dan seluruh pemain Persija lain sudah siap untuk laga derbi vs Persib. Insya Allah kami akan melakukan yang terbaik dan akan mengamankan tiga poin di kandang,” ujar pemain kelahiran Banjarnegara 25 April 1999.

Saat ini, Persija berada di peringkat 12 klasemen sementara dengan torehan 13 poin. Dari 10 laga yang dilakoni, tim asuhan Thomas Doll hanya mampu menang tiga kali, kalah tiga kali, dan empat kali bermain imbang.

Sementara itu, Persib berada di peringkat 11 klasemen sementara dengan torehan 14 poin. Tim asuhan Bojan Hodak baru menang tiga kali, lima kali seri, dan dua kali kalah dari 10 kali pertandingan yang dilakoni.

BACA JUGA:

Kata Maman dan Riko, Duel Persija Vs Persib adalah Laga Penuh Drama

Jelang Duel Persija vs Persib, Pelatih Bojan Hodak Sebut Peluangnya 50:50

Jelang Duel Persija vs Persib, Kakang Siap Redam Penyerang Macan Kemayoran

Tercecer di Posisi 9 Klasemen, Thomas Doll Instruksikan Persija Bermain Lebih Agresif

Arema FC Tahan Imbang Persija Jakarta 2-2, Firza Andika Kartu Merah

× Image