Home > News

Jelang Duel Persija vs Persib, Pelatih Bojan Hodak Sebut Peluangnya 50:50

Setelah kami menang di dua laga terakhir, sebenarnya kepercayaan diri kami tumbuh
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. Foto: ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. Foto: ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA

MAGENTA -- Duel klasik dua musuh bebuyutan antara Persija Jakarta vs Persib Bandung di laga pekan ke-11 Liga 1 2023/2024 bakal tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2023), pukul 15.00 WIB.

Meski bermain di kandang Persija, Persib diprediksi bisa meraih hasil positif pada laga bergengsi tersebut, sebab Maung Bandung meraih kemenangan di dua laga terakhir. Sedangkan Persija belum bisa bisa menang dalam empat laga beruntun sebelumnya.

BACA JUGA: Ini Harga dan Link Pembelian Tiket Duel Klasik Persija vs Persib

.

Meski begitu, Pelatih Persib Bojan Hodak tak ingin sesumbar. Pelatih asal Kroasia ini memahami bahwa laga kontra Persija selalu bertensi tinggi karena persaingan kedua tim telah berlangsung lama.

"Setelah kami menang di dua laga terakhir, sebenarnya kepercayaan diri kami tumbuh. Tapi, kalian juga tahu, kalau ini adalah derbi dan kita tidak bisa bicara siapa yang akan jadi pemenangnya. Di setiap derbi, peluangnya adalah 50:50," kata Bojan dikutip dari persib.co.id, Kamis (31/8/2023).

Main di kandang sendiri, kata Bojan, jadi keuntungan bagi Persija. Tapi, kami juga punya keuntungan menang di dua pertandingan terakhir. "Tapi pada akhirnya peluang bagi tim untuk menang di derbi di seluruh dunia manapun adalah 50:50," katanya lagi.

Saat ini Persib berada di peringkat 11 klasemen sementara dengan torehan 14 poin. Tim asuhan Bojan Hodak baru menang tiga kali, lima kali seri, dan dua kali kalah dari 10 kali pertandingan yang dilakoni.

Sementara itu, Persija berada di peringkat 12 klasemen sementara dengan torehan 13 poin. Dari 10 laga yang dilakoni, tim asuhan Thomas Doll hanya mampu menang tiga kali, kalah tiga kali, dan empat kali bermain imbang.

BACA JUGA:

Jelang Duel Persija vs Persib, Kakang Siap Redam Penyerang Macan Kemayoran

Tercecer di Posisi 9 Klasemen, Thomas Doll Instruksikan Persija Bermain Lebih Agresif

Arema FC Tahan Imbang Persija Jakarta 2-2, Firza Andika Kartu Merah

Madura United Permalukan Persija Jakarta 2-0

Hasil Sidang Komdis PSSI: PSIS Semarang dan Persija Harus Bayar Denda Rp 25 Juta

× Image