Home > News

Arema FC Luncurkan Jersey Ketiga, Didominasi Warna Emas

Jersey berwarna emas itu diproduksi sendiri oleh apparel resmi Arema FC.
Dendi Santoso mengenakan jersey ketiga Arema FC yang didominasi warna emas. Foto: aremafc.com
Dendi Santoso mengenakan jersey ketiga Arema FC yang didominasi warna emas. Foto: aremafc.com

MAGENTA -- Untuk melengkapi perjalanannya di kompetisi Liga 1 2023-2024, Arema FC resmi meluncurkan jersey ketiga pada Kamis (31/8/2023). Jersey baru tersebut didominasi warna emas.

Sebelumnya untuk jersey home Arema FC sudah memakai jersey yang didominasi oleh warna biru, sedangkan untuk jersey away menggunakan warna putih.

BACA JUGA: Ini Harga dan Link Pembelian Tiket Duel Klasik Persija vs Persib

.

Manajer Bisnis Arema FC Munif Bagaskara Wakid mengatakan Jersey baru ini tidak sekadar variasi saja, tapi untuk memberikan semangat tersendiri bagi pemain saat di lapangan dengan hadirnya jersey baru.

“Alhamdulillah akhirnya jersey ketiga diluncurkan hari ini. Tentunya memiliki ciri khas tersendiri. Tidak hanya dari sisi warna atau desain, tapi juga dari sisi filosofis coba kita munculkan,” kata Munif dikutip dari aremafc.com, Kamis (31/8/2023).

Secara detail, tambah Munif, jersey berwarna emas itu diproduksi sendiri oleh apparel resmi Arema FC. Corak bulu singa yang lebat dalam bentuk gradasi mempunyai arti sebagai pelindung ketika seekor singa jantan menghadapi pertarungan.

Gradasi bulu singa yang ditempatkan di bagian dada hingga belakang jersey, memunculkan kesan untuk melindungi dari berbagai sisi dan merupakan simbol keberanian. Selain didominasi warna emas, Jersey baru tersebut tetap mempertahankan warna biru di beberapa sisi yakni kerah, lengan, dan beberapa bagian lain.

Pada pekan ke-11 Liga 1 2023/2024, Arema FC berada di posisi 17 klasemen sementara dengan torehan enam poin. Tim asuhan Fernando Valente hanya mampu menang satu kali, seri tiga kali, dan mengalami kekalahan enam kali dari 10 laga yang sudah dilakoni.

BACA JUGA:

Arema FC Tahan Imbang Persija Jakarta 2-2, Firza Andika Kartu Merah

Madura United Permalukan Persija Jakarta 2-0

Hasil Sidang Komdis PSSI: PSIS Semarang dan Persija Harus Bayar Denda Rp 25 Juta

Tiket Ludes Terjual, tapi Messi Dikabarkan tidak Jadi Datang, Pegimana Urusannya?

Kelakuan Messi Saat Kunjungi Asia Tenggara, Cuma di Indonesia Datang pun tidak

× Image