Home > News

Jelang Duel Persija vs Persib, Kakang Siap Redam Penyerang Macan Kemayoran

Kakang menjadi opsi utama pelatih Bojan Hodak untuk menempati posisi bek kanan.
Laga Persija vs Persib akan terjadi jual beli serangan, karena kedua tim masih berada di posisi tengah klasemen sementara Liga 1 2023/2024. Foto: persija.id
Laga Persija vs Persib akan terjadi jual beli serangan, karena kedua tim masih berada di posisi tengah klasemen sementara Liga 1 2023/2024. Foto: persija.id

MAGENTA -- Duel klasik dua musuh bebuyutan antara Persija Jakarta vs Persib Bandung di laga pekan ke-11 Liga 1 2023/2024 bakal tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2023), pukul 15.00 WIB.

Pada laga kali ini Maung Bandung akan bermain di kandang Persija, yang tentunya tanpa dihadiri Bobotoh. Meski begitu, bukan satu alasan bagi tim asuhan Bojan Hodak mematahkan serangan anak-anak Persija yang sedang membutuhkan kemenangan.

BACA JUGA: Ini Harga dan Link Pembelian Tiket Duel Klasik Persija vs Persib

.

Bek Persib Kakang Rudianto menyatakan kesiapannya meredam penyerang-penyerang cepat pemain Persija Jakarta. Dalam dua pertandingan terakhir, Kakang menjadi opsi utama pelatih Bojan Hodak untuk menempati posisi bek kanan.

"Dari dua laga sebelumnya, saya sudah menghadapi pemain-pemain yang memiliki kecepatan. Pemain depan mayoritas punya kemampuan itu. Dari itu, saya belajar bagaimana mengambil bola dari pemain-pemain cepat," tegas Kakang dikutip dari persib.co.id, Kamis (31/8/2023).

Saya juga, kata Kakang masih ada kekurangan, tidak merasa cepat puas. Saya tingkatkan lagi kemampuan. "Saya masih ingin dapat kepercayaan dari pelatih jadi akan mempersiapkan diri lebih keras lagi di dalam latihan, termasuk dari segi mental," katanya.

Saat ini Persib berada di peringkat 11 klasemen sementara dengan torehan 14 poin. Tim asuhan Bojan Hodak baru menang tiga kali, lima kali seri, dan dua kali kalah dari 10 kali pertandingan yang dilakoni.

Sementara itu, Persija berada di peringkat 12 klasemen sementara dengan torehan 13 poin. Dari 10 laga yang dilakoni, tim asuhan Thomas Doll hanya mampu menang tiga kali, kalah tiga kali, dan empat kali bermain imbang.

Tiket laga bergengsi ini dapat dibeli melalui https://match.persija.id/. Namun demikian, tim tamu dipastikan dilarang hadir ke stadion. “Dalam hal masa transisi transformasi sepak bola nasional, seluruh pertandingan sepak bola nasional termasuk kompetisi, tidak dapat dihadiri oleh suporter klub tamu,” tulis Regulasi Liga 1.

BACA JUGA:

Arema FC Tahan Imbang Persija Jakarta 2-2, Firza Andika Kartu Merah

Madura United Permalukan Persija Jakarta 2-0

Hasil Sidang Komdis PSSI: PSIS Semarang dan Persija Harus Bayar Denda Rp 25 Juta

Tiket Ludes Terjual, tapi Messi Dikabarkan tidak Jadi Datang, Pegimana Urusannya?

Kelakuan Messi Saat Kunjungi Asia Tenggara, Cuma di Indonesia Datang pun tidak

× Image