Home > News

Ini Harga dan Link Pembelian Tiket Duel Klasik Persija vs Persib

Caranya mudah, kalian tinggal klik https://match.persija.id/ dan pilih kategori tiket sesuai keinginan kalian
Tiket laga Persija Jakarta vs Persib Bandung dapat dibeli di sini. Foto: persija.id
Tiket laga Persija Jakarta vs Persib Bandung dapat dibeli di sini. Foto: persija.id

MAGENTA -- Persija Jakarta akan menjamu musuh bebuyutannya Persib Bandung di laga pekan pekan ke-11 Liga 1 2023/2024. Duel klasik ini akan tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2023), pukul 15.00 WIB.

Di laga penting ini, Persija memiliki tekad kuat untuk memutus tren negatif belum pernah menang dalam empat laga terakhir. Dari 10 laga yang telah dilakoni, tim asuhan Thomas Doll hanya mampu menang tiga kali, kalah tiga kali, dan empat kali bermain imbang. Macan Kemayoran kini berada di peringkat 12 klasemen sementara dengan torehan 13 poin.

BACA JUGA: Tercecer di Posisi 9 Klasemen, Thomas Doll Instruksikan Persija Bermain Lebih Agresif

.

Menatap pertandingan dengan Persib, Jakmania meminta para pemain memperbaiki permainanya. "Jersey yang kalian pakai dengan lambang monas di dada itu harga diri kami. Seharusnya menjadi harga diri kalian juga. Kita jaga harga diri kita semua pada 2 September 2023. Tiga poin harga mati," kata perwakilan Jakmania kepada para pemain Persija seperti dikabarkan situs resmi klub.

Sementara itu, Persib Bandung menyatakan siap untuk menikmati atmosfer pertandingan melawan Persija Jakarta. Gelandang Persib Bandung Levy Madinda berharap setiap pemain bisa menunjukkan kemampuan terbaik di pertandingan penting tersebut.

"Kami akan berjuang untuk meraih tiga poin. Saya tahu ini adalah sebuah derbi, tapi penting juga untuk kami bisa menikmatinya. Menikmati pertandingan bagus bagi karier sepakbola. Jika tidak bisa menikmati sebuah derbi, maka kamu tidak akan bisa menikmati kehidupan sepakbola," kata Levy dikutip dari persib.co.id, Rabu (30/8/2023).

Saat ini Persib berada di peringkat 11 klasemen sementara dengan torehan 14 poin. Tim asuhan Bojan Hodak baru menang tiga kali, lima kali seri, dan dua kali kalah dari 10 kali pertandingan yang dilakoni.

Pada laga penuh gengsi tersebut, Persija mengajak para suporter untuk memberi dukungan maksimal secara langsung di stadion demi kejayaan Macan Kemayoran. "Caranya mudah, kalian tinggal klik https://match.persija.id/ dan pilih kategori tiket sesuai keinginan kalian," tulis persija.id, Rabu (30/8/2023).

Kategori Tiket:

• VVIP : Rp750.000,-

• VIP Barat : Rp300.000,-

• Kategori I : Rp150.000,-

• Ekonomi (Utara, Timur dan Selatan) khusus untuk pemegang KTA The Jakmania, bisa didapat melalui Korwil masing-masing.

Ket: Belum Termasuk Pajak Hiburan & Adm. Ticketing.

Sementara itu, berdasarkan Regulasi Liga 1 2023/2024 Pasal 51 soal Ketentuan Tiket, penonton tim tamu dipastikan dilarang hadir ke stadion.

“Dalam hal masa transisi transformasi sepak bola nasional, seluruh pertandingan sepak bola nasional termasuk kompetisi, tidak dapat dihadiri oleh suporter klub tamu,” tulis Regulasi Liga 1.

BACA JUGA:

Arema FC Tahan Imbang Persija Jakarta 2-2, Firza Andika Kartu Merah

Madura United Permalukan Persija Jakarta 2-0

Hasil Sidang Komdis PSSI: PSIS Semarang dan Persija Harus Bayar Denda Rp 25 Juta

Tiket Ludes Terjual, tapi Messi Dikabarkan tidak Jadi Datang, Pegimana Urusannya?

Kelakuan Messi Saat Kunjungi Asia Tenggara, Cuma di Indonesia Datang pun tidak

× Image