Home > News

Tercecer di Posisi 9 Klasemen, Thomas Doll Instruksikan Persija Bermain Lebih Agresif

Dari sembilan laga yang dilakoni Persija, anak asuh Thomas Doll hanya menang tiga kali.
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll. Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll. Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto

MAGENTA -- Meski Liga 1 2023/2024 sudah memasuki pekan kesembilan, namun posisi Persija Jakarta belum juga bisa merangkak ke papan atas klasemen. Klub berjuluk Macan Kemaoyoran itu berada di posisi kesembilan klasemen sementara dengan torehan 13 poin.

Dari sembilan laga yang dilakoni Persija, anak asuh Thomas Doll hanya menang tiga kali, imbang empat kali, dan mengalami kekalahan dua kali. Dalam tiga laga terakhir, Persija hanya meraih dua poin dari sembilan poin maksimal yang bisa didapat.

BACA JUGA: Arema FC Tahan Imbang Persija Jakarta 2-2, Firza Andika Kartu Merah

.

Melihat hal itu, Thomas Doll menginginkan pasukannya untuk meningkatkan beberapa aspek agar bisa berada di jalur positif.

“Saya butuh mereka untuk lebih agresif, mental yang lebih kuat, dan mempunyai karakteristik. Hal itu adalah kunci untuk kami bisa meraih kemenangan lagi,” kata Thomas dikutip dari persija.id, Kamis (24/8/2023).

Pelatih asal Jerman itu pun yakin bahwa tim asuhannya masih mampu merangkak ke papan atas klasemen karena situasi klasemen yang sekarang masih belum ada jarak yang jauh dari masing masing klub, semua masih berdekatan.

"Jadi nasib Persija di klasemen sekarang masih ada di tangan kami,” tegas Thomas yang pernah bermain untuk SS Lazio itu.

Pada laga selanjutnya, Persija akan menghadapi Dewa United FC. Laga akan dimainkan di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Jumat (25/8/2023). Saat ini Dewa United berada di peringkat 11 klasemen dengan raihan 12 poin. (MHD)

BACA JUGA:

Madura United Permalukan Persija Jakarta 2-0

Hasil Sidang Komdis PSSI: PSIS Semarang dan Persija Harus Bayar Denda Rp 25 Juta

Pantangan Orang Betawi: Dilarang Makan Pisang Dempet Hingga Nyari Kutu Habis Ashar

Mengenal Sabeni, Jawara Betawi dari Tanah Abang

Mitos Orang Betawi, antara Mata Kedutan dan Bunyi Tokek

× Image