Home > News

PT GSI Perpanjang Masa Tender Sponsor Pakaian Timnas Indonesia 2024-2025

Peserta tender dapat memilih salah satu kategori atau lebih sesuai dengan kapabilitas produk yang dimiliki dan ingin dipasarkan.
Ilustrasi: PT GSI perpanjangan masa tender sponsorship kategori pakaian, sepatu, dan aksesoris tim nasional sepakbola Indonesia untuk periode 2024-2025. Foto: pssi.org
Ilustrasi: PT GSI perpanjangan masa tender sponsorship kategori pakaian, sepatu, dan aksesoris tim nasional sepakbola Indonesia untuk periode 2024-2025. Foto: pssi.org

MAGENTA -- PT Garuda Sepakbola Indonesia (GSI) mengonfirmasi memperpanjang tender sponsorship pakaian, sepatu, dan aksesoris Timnas Sepakbola Indonesia periode 2024-2025. Perpanjangan hingga 25 Agustus 2023.

PT GSI adalah perusahaan yang 95 persen sahamnya dimiliki oleh PSSI dan lima persen menjadi hak Yayasan Bakti Sepakbola Indonesia. PT GSI mengelola seluruh aset bisnis PSSI secara profesional, transparan, dan akuntabel.

BACA JUGA: Tinggi Antioksidan, Ini Segudang Khasiat Buah Manggis dan Kulitnya

.

Dikutip dari pssi.org, peserta tender dapat memilih salah satu kategori atau lebih dibawah ini, sesuai dengan kapabilitas produk yang dimiliki dan ingin dipasarkan:

1.Pakaian dan peralatan kegiatan olahraga sepakbola (football sports apparel and equipment)

2. Pakaian kasual (casual lifestyle wear)

• Atasan kasual (casual shirt)

• Bawahan jin dan bukan jin (jeans and non jeans pants)

• Jaket kasual (casual jacket)

• Tas kasual (casual bag)

• Jam tangan (watch)

3. Busana formal malam (night attire)

4. Busana batik (batik attire)

5. Sepatu formal dan semiformal (footwear)

Semua perusahaan yang berminat mengikuti proses tender ini wajib mengirimkan surat konfirmasi terkait keikutsertaan proses tender melalui email. Seluruh detail menyangkut tender ini akan diberitahukan lebih lanjut melalui Dokumen Permintaan Proposal Tender setelah calon peserta tender mengirimkan surat konfirmasi tersebut.

Calon peserta tender harus memiliki operasi bisnis dan berdomisili di wilayah Indonesia dan memiliki ketersediaan personel staf teknis/pendukung yang dapat memastikan komunikasi secara reguler dan/atau dukungan cepat yang berkaitan dengan pelaksanaan tender ini.

Adapun konfirmasi keikutsertaan dalam proses tender ini wajib dikirimkan melalui email ditujukan ke alamat procurement@pssi.org selambat-lambatnya pada 25 Agustus 2023.

BACA JUGA:

Pelari Asics Ramaikan Pocari Sweat Run 2023

Kisah Nabi Musa AS Menampar Malaikat yang Ingin Mencabut Nyawanya

Mengapa Valentino Rossi Dijuluki The Doctor?

Kisah Nabi Adam Minta Buah-buahan dari Surga Menjelang Kematiannya

Kisah Nabi Luth Tawarkan Tiga Putrinya Agar Tamunya tak Dimangsa Kaum Sodom

× Image