Home > News

Catat! Ini Stasiun TV yang Tayangkan Laga Indonesia Vs Palestina Besok

Laga ini menjadi sarat makna karena kedua negara punya hubungan emosional.
Warga berfoto dengan pesepak bola Timnas Palestina setibanya di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (10/6/2023). Foto: Republika/Putra M. Akbar
Warga berfoto dengan pesepak bola Timnas Palestina setibanya di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (10/6/2023). Foto: Republika/Putra M. Akbar

MAGENTA -- Timnas Indonesia akan menjamu Timnas Palestina di FIFA Matchday 2023 pada Rabu, 14 Juni 2023. Laga akan dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Kamu yang tidak sempat nonton langsung di Stadion Gelora Bung Tomo bisa menyaksikan laga ini secara live di RCTI, pukul 19.30 WIB.

BACA JUGA: Tiket Ludes Terjual, tapi Messi Dikabarkan tidak Jadi Datang, Pegimana Urusannya?

.

Pertandingan Indonesia vs Palestina bukanlah sekadar FIFA Match Day seperti umumnya. Laga ini menjadi sarat makna karena kedua negara punya hubungan emosional yang selama ini sudah sangat dekat.

Ada misi sosial di balik pertandingan timnas Indonesia vs Palestina. Sebesar 10 persen dari penjualan tiket akan disumbangkan PSSI untuk Palestina.

Timnas Palestina tiba di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu malam (10/6/2023). Kedatangan mereka disambut hangat oleh penggemar sepak bola tanah air dengan bendera Palestina dan Indonesia.

BACA JUGA: Cara Meracik Kayu Manis Sebagai Obat Sakit Gigi, Jerawat, Maag, dan Perut Kembung

Sambutan hangat penggemar Indonesia...

× Image