Home > News

Perbandingan Harga Tiket Timnas Vs Argentina, Australia Vs Argentina, Timnas Vs Belanda dan Uruguay

Tiket Timnas vs Argentina ludes terjual dalam sembilan menit pada hari pertama penjualan.
Timnas Indonesia akan menjamu Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada 19 Juni 2023. Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
Timnas Indonesia akan menjamu Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada 19 Juni 2023. Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay

MAGENTA -- Meski harga tiket laga timnas Indonesia versus Argentina tidak ramah di kantong kaum mendang-mending, tapi tiket laga bergengsi itu sudah ludes terjual dalam sembilan menit pada hari pertama penjualan, Senin (5/6/2023).

"Alhamdulillah kalau kita lihat hari ini dalam waktu sembilan menit, itu 20 ribu tiket terjual langsung," kata Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin sore.

BACA JUGA: Pengertian Wukuf dalam Ibadah Haji dan Waktu Pelaksanaannya

.

.

Tiket laga Indonesia versus Argentina yang bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 19 Juni 2023 itu terdiri dari empat kategori kelas tiket.

• VIP Barat dan Timur - Rp 4.250.000
• Kategori 1 - Rp 2.500.000
• Kategori 2 - Rp 1.200.000
• Kategori 3 - Rp 600.000

Pembelian tiket dibuka mulai 5 Juni (khusus nasabah BRI) dan 6-7 Juni (umum). Tiket dapat dibeli melalui situs web PSSI dan Tiket.com.

BACA JUGA: Khasiat Jeruk Nipis untuk Menghilangkan Jerawat, Bau Badan, dan Mengobati Amandel

Harga tiket di Indonesia lebih murah...

× Image